aplikasi android

Aplikasi viva video
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengedit video, aplikasi ini juga dapat dapat mengedit foto anda menjadi sebuah video.








Aplikasi Instagram
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk anda bisa mingirim video dan seperti halnya dengan facebook tapi ini anda bisa melihatnya video tanpa mendownload video tersebut.






Aplikasi King Root
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengroot atau merubah tampilan OS ( System Operasi ). di smart phone anda karena bisa merubah sistem hp anda dan juga merubah tampilan pada menu anda.



Aplikasi corel Draw X4
Aplikasi yang satu ini pasti tidak asing lagi, iya aplikasi ini adalah aplikasi untuk membuat Banner,Kartu nama, dan spanduk aplikasi ini hanya khusus untuk pengguna laptop dan pc.



Aplikasi Xampp
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk dasar membuat website aplikasi ini juga landasan untuk itu aplikasi ini sering di gunakan untuk membuat website.







Aplikasi Vmware
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk membuat atau menginstall debian dengan menggunakan media vmware dan aplikasi ini sebagai pengganti virtual box.





Aplikasi Debian 7.0
Aplikasi ini juga sebagai bahan untuk menginstallnya untuk itu digunakannya software seperti vmware dan virtual box.


Aplikasi Zarchiver Pro
Aplikasi ini cocok untuk mengekstrak data aplikasi atau data game aplikasi ini tidak untuk pc atau laptop karena aplikasi ini khusus untuk hp smart phone,tab, dan Apple.







Aplikasi Adobe Dreamweaver CS3
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk membuat website.














Komentar

Postingan Populer