game android dan game pc terbaru

Game Sword Art Online : Memory Defrag
Game ini adalah game yang khusus untuk pencinta anime jepang Sword Art Online ( SAO ) karena game ini juga mirip dengan yang ada di film tersebut dan rasakan game ini khusus pengguna android dan IOS dengan grafik yang lumayan bagus.



Game Sword Art Online : Hollow Realization
Game ini adalah game yang pertama sebelum game terbaru karena game ini adalah game petualangan yang seru game ini juga khusus untuk android dan ios.



         Game The Evil Within 2 for pc dan laptop
Game ini adalah game petualangan dan misi game ini adalah game yang hampir mirip dengan resident evil dan the walking death karena game ini adalah game horor dan game pemburuan monster dengan grafik yang sangat bagus game ini banyak yang minat dan game ini disukai oleh para gamer sejati.






Game Pes 2017 pc
Game ini adalah game yang sangat diminati oleh para gamer karena game ini sangatlah menakjubkan dengan grafik yang sangat bagus dan game ini hanya bisa dimainkan di pc dan laptop dengan spek yang lumayan dan anda dapat memainkannya.







Game Pes 2018 Pc
Game ini adalah game yang sangat bagus dan terbaru bagi pemgguna laptop dan pc gaming wajib untuk mendownload game ini karena game ini ukuran grafik yang sangat bagus dan disukai oleh para gamer.


Komentar

Postingan Populer