game pc dan game android

Game DOTA 2
Game ini adalah game RPG atau disebut juga game moba karena game ini adalah game yang bisa dimainkan di pc atau laptop game ini harus terkoneksi ke internet untuk menjalankannya.



              Game BATTLEFIELD
              Game Battlefield adalah game perang yang diterbitkan oleh EA    karena game ini adalah game perang pasti anda akan terbawa suasana game tersebut game ini juga mempunyai grafik yang sangat bagus tapi disukai oleh para gamer.







Game GTA 5
Game ini adalah game yang telah populer di tahun 2017 karena game ini sangat disukai oleh para gamer karena game ini mempunyai grafik yang sangat bagus tapi game ini hanya khusus untuk perangkat pc atau laptop saja kalau untuk diandroid game ini belum untuk perangkat sistem operasi berbasis ( OS ) atau IOS.






Game need for speed most wanted
Game ini adalah bame  yang bergenre balap game ini bisa dimainkan di pc dan laptop game ini menceritakan tentang kita mengendarai mobil BMW M3 GTR dan kita akan ditemani polisi baik MIA TOWNSEND singkat cerita game ini menceritakan kita kalah dari Razor tapi kita masih bisa untuk balapan dengan cara mengalah kan bos blacklist dan game ini anda harus mengalahkan 15 blaclist untuk kita memenangkan mobil kita.
Game GTA 5 android
Game gta 5 ini adalah game yang bisa dimainkan di di android dan dan ios game ini juga anda bisa di mainkan di smart phone anda game ini juga grafiknya sangat bagus dan untuk itu anda perlu mencobanya.


Game Need For Speed Most Wanted 2012 versi Android
Game ini adalah game untuk yang suka genre balap tapi tidak mempunya pc atau laptop untuk game ini juga bisa dimainkan di smart phone anda sendiri dan game ini juga sama dengan yang ada di pc tapi game ini grafiknya sngat bagus untuk di dimainkan.


Komentar

Postingan Populer