game pc/android dan aplikasi software pc/android

    

SELAMAT DATANG




Assalamualikum wr wb. saya disini akan menulis judul tentang aplikasi software pc dan game  untuk pc/android dan saya kali ini akan memposting aplikasi yang bisa dipakai dipc tapi juga bisa di android. saya akan memperkenalkan diri nama saya Tristan ilham abdullah dan panggilan saya ilham disini saya akan memposting tentang aplikasi yang biasa dipakai di android tapi juga bisa dipakai di pc atau laptop anda. silahkan anda lihat postingan saya. 

Whatsapp web
whatsapp adalah aplikasi yang sangat mirip dengan telepon dan sms tapi aplikasi ini tidak memakai pulsa dan hanya memakai data internet aplikasi ini juga dapat di unduh di smartphone dan android.




 Game Clash Of Clans
 Game ini adalah game strategy dan anda yang menyukai game ini dapat memainkan game ini karena game ini ada dapat bisa bermain dengan teman anda dan membangun klan sendiri. game ini juga hanya dapat diakses dengan system operasi berbasis android yaitu OS dan IOS.








     Aplikasi LINE WEB
    Aplikasi line ini berbasis messenger tapi aplikasi ini mirip sekali dengan whatsapp tapi hanya membedakannya bentuk aplikasi itu sendiri aplikasi ini menggunakan data android tapi juga saat ini ada aplikasi line untuk pc atau laptop.






Aplikasi BBM Messenger
Aplikasi ini berbasis text seperti whatsapp dan line aplikasi ini juga dapat digunakan di hp android aplikasi ini juga dapat diakses dengan sistem operasi berbasis android dan ios aplikasi ini juga dapat di download di google play store dan app store.







  Aplikasi  Facebook Web 
 Aplikasi ini juga dapat di akses dengan Hp smartphone anda dan bila anda tidak bisa di akses dengan aplikasi facebook di pc atau laptop aplikasi facebook dapat anda bisa berteman dan dapat menkirim photo dan gambar dan juga dapat mengirim video dan juga anda bisa masuk ke Grup facebook anda.





Game Grand Theft Auto: San Andreas
Game ini adalah game yang open world dan juga anda dapat di mainkan di hp smartphone anda kali ini saya posting game GTA : SA ini untuk all Gpu  android.
 



 


 Aplikasi PPSSPP
Aplikasi ini  dapat memenuhi hasrat untuk bermain game seperti game konsol di PS2 dengan aplikasi ini juga anda dapat memainkannya anda cukup mendownload data gamenya saja data game ppsspp berbentuk ISO,CSO,dan lain - lain.

Game Winning Eleven 2012 Mod liga indonesia
Game WE 2012 Mod liga indonesia game ini adalah game konsol yang dulu dimainkan di ps2 tapi sekarang game ini juga dapat diakses dengan hp smart phone anda karena game ini sudah ada liga indonesia dan anda dapat memainkannya.




Aplikasi CashTree
Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa dengan mengumpulkan point  dan bila point anda telah penuh silahkan anda menukarnya dengan pulsa dan anda juga dapat memenangkan hadiah sebuah hp    smart phone terbaru dari CashTree bila memenuhi syarat dalam mendapatkan hadiah tersebut.

Aplikasi PicSay pro
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk edit photo untuk di hp smart phone anda.










Komentar

Postingan Populer