Game horror for pc dan android

GAME HORROR UNTUK PC DAN ANDROID
Game araya (pc)
Game ini adalah game yang sangat populer karena game ini akan membawa anda berpetualang dan mencari teka teki misterius tentang sang hantu yang bernama araya.




Game outlast (pc)
Game outlast adalah game pc yang sangat di sukai oleh para gamer dengan bertemakan horor game ini juga menampilkan suasana yang lumayan dan grafiknya yang sangat bagus.




Game outlast 2 (pc)
Game ini adalah game horror seperti halnya dengan outlast yang pertama dan juga game ini adalah versi ke 2 dari seri game horror outlast karena game ini juga menampilkan grafik yang sangat bagus dan tempatnya lebih banyak.








Game five nights at freddy's ( android )
Game ini adalah game horror karena game ini sangat digemari dan pengguna android bisa lngsung mendownload game ini karena ukuran game ini tidaklah berat dan grafiknya juga gak kalah dengan game pc.





 Game slendrina asylium ( android )
Game ini sangat populer dan game ini juga sangat menampilkan grafik yap kalian pasti tidak asing lagi dengan game yang satu ini slendrina asylium karena game ini di seperti mencari teka teki tapi anda harus berhati - hati karena bila anda ketemu  dengan hantu anda akan kalah game ini dapat di download di android anda. 

Komentar

Postingan Populer